Rabu, 17 Oktober 2007

Silaturahmi ICT Centre Cilacap


Cilacap, 2007-10-17. Pada hari ini Rabu, 17 Oktober 2007, bertempat di ICT Centre Cilacap, telah diselenggarakan silaturahmi antara Mahasiswa D3 Teknisi Jardiknas tahun 2006 dengan Mahasiswa tahun 2007. Suasana keakraban sangat terasa sekali meskipun tidak semua Mahasiswa bisa hadir karena masih ada sebagian mahasiswa yang masih mudik ke luar kota. Kesempatan seperti ini memang sangat jaranng sekali kita lakukan, berkumpul dengan adik dan kakak kelas, merupakan suatu hal yang sangat istimewa. Kita bisa saling berbagi cerita selama melaksanakan puasa romadhon, dan juga berbagi cerita tentang suasana lebaran didaerah masing-masing.

Dalam kesempatan ini juga, kami sempat membahas mengenai percepatan Dapodik khususnya di Kabupaten Cilacap. Lewat pertemuan seperti ini memang banyak kritik dan saran yang telah disampaikan kepada orang-orang yang biasa berkecimpung dalam Dapodik. Permasalahan dan kendala yang terjadi di lapangan banyak sekali di ungkapkan disini.

Acara ditutup dengan acara makan siang bersama, walaupun sekedar dengan nasi bungkus, namun kehangatan suasana tidak kalah jauh dengan suasana cuaca yang cukup panas. (ukaclp)

Tidak ada komentar: